Camila Cabello Hengkang dari Fifth Harmony

Oleh Ratnaning Asih pada 19 Des 2016, 14:18 WIB
Diperbarui 19 Des 2016, 14:18 WIB
Camila Cabello
Perbesar
Camila Cabello memutuskan hengkang dari grup yang telah empat tahun lebih digawanginya.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah kabar mengejutkan datang bagai petir di siang bolong untuk para Harmonizer, sebutan untuk para penggemar grup Fifth Harmony. Salah satu personelnya, Camila Cabello, memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah empat tahun lebih digawanginya ini.

Dilansir dari E! News, Senin (19/12/2016), keputusan Cabello ini disampaikan lewat Instagram resmi grup yang memopulerkan lagu "Worth It" ini.

Amerika Girl band yang terbentuk dari ajang pencarian bakat di Amerika

"Setelah 4,5 tahun bersama, kami menginformasikan bahwa lewat perwakilannya, Camila telah memutuskan untuk keluar dari Fifth Harmony," begitu isi pernyataan tersebut. Dituliskan pula bahwa mereka mengharapkan Camila sukses ke depannya.

Dalam pernyataan ini disebutkan bahwa Fifth Harmony tak akan bubar. Mereka akan terus melanjutkan kariernya untuk para Harmonizers dengan keempat anggotanya, yakni Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui.

"Kami adalah empat wanita kuat dengan komitmen tinggi untuk melanjutkan Fifth Harmony dan karier solo kami."

Camila Cabello (Instagram/camila_cabello/ Billboard)

Camila Cabello sebenarnya telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia sedang melalui satu kesulitan dalam kondisi psikis yang mengganggu kariernya.

Bulan Mei kemarin, dalam sebuah wawancara dengan Billboard, ia mengaku mengalami gangguan cemas secara non-stop. "Aku takut akan terjadi sesuatu denganku, takut dengan apa yang dikatakan otakku padaku. Aku menyadari bahwa hal-hal yang kuanggap penting ternyata tak layak mengorbankan kesehatanku," ujarnya.

Camila Cabello (Instagram/camila_cabello)

Dan September kemarin, Camila Cabello bahkan mundur di tengah-tengah konser karena merasa terlalu cemas. Tak lama ia kemudian meminta maaf dan bergabung dengan konser Fifth Harmony sehari setelahnya.