Sukses

Fairuz A. Rafiq Paksa Pacar Lakukan Ini

Menurut Fairuz A. Rafiq, hobi ini kerap diremehkan anak muda zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A. Rafiq, punya sebuah hobi yang sudah sejak lama ia miliki. Menurut Fairuz, hobi ini kerap diremehkan anak muda zaman sekarang. Yakni, hobi menonton sinema India.

"Anak zaman sekarang jaim banget buat nonton film India. Padahal kalau mereka mau ngelepasin sedikit egonya, enggak sedikit film India yang berkualitas kok," kata Fairuz A. Rafiq, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Fairuz A Rafiq (Fatkhur Rosyidi)

Dan setelah punya kekasih lagi, Fairuz kini punya orang yang menemaninya ke bioskop untuk menonton film yang dikenal dengan adegan jogetnya ini. "Ya sebenarnya dipaksa sih," kata Sonny Septian, sang kekasih Fairuz, berseloroh.

Fairuz bisa bicara panjang lebar tentang film kesukaannya ini. Tak hanya film sang idola, Shahrukh Khan dan Aamir Khan, Fairuz hampir tak pernah melewatkan setiap film India yang sedang tayang di bioskop Indonesia.

Bagi orang yang tak pernah menonton film India, Fairuz lantas merekomendasikan beberapa judul film. Salah satunya adalah Veer-Zaara, yang dibintangi Shahrukh Khan dengan Preity Zinta.

Film ini menceritakan tentang cinta dan kesetiaan. Seorang pria India bernama Veer Pratap Singh (Shahrukh Khan) dan wanita Pakistan Zaara Hayaat Khan (Preity Zinta) terpisah oleh keadaan. Namun mereka tetap saling setia.

Ternyata film ini membuat Fairuz A. Rafiq banjir air mata. "Banjir abis, cengeng banget waktu nonton itu," kata Fairuz.

Veer-Zara (IMDb)

Selain itu, ia juga merekomendasikan sebuah film Aamir Khan yang bertajuk 3 Idiots. Fairuz begitu menyukai pesan moral dalam film ini.

"Bahwa sahabat itu bukannya ada di saat susah, tapi sahabat itu yang mencari kita di saat susah," kata Fairuz A. Rafiq.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini