Sukses

Berusia 99 Hari, Anak Chelsea Olivia Diboyong ke Singapura

Setelah tiga bulan lebih, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ajak Nastusha liburan jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perubahan yang dialami Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie setelah menjadi orangtua. Termasuk rehat sejenak dari hobi travelling mereka sejak kelahiran Nastusha Olivia Alinskie.

Terhitung sudah tiga bulan lebih, Chelsea Olivia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Mengurus Nastusha, sembari menanti pemulihan usai persalinan melalui operasi caesar pada 9 September 2016 lalu.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Tak terasa tepat pada Minggu (18/12/2016) si kecil Nastusha memasuki usia 99 hari. Itu artinya, Nastusha sudah diijinkan untuk dibawa bepergian jauh.

"Hari ini Nastusha berumur 99 hari. Sebagai orangtua, kami berharap dia tumbuh sehat dan bahagia!" ungkap Chelsea Olivia di Instagram pribadinya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun langsung memboyong Nastusha berlibur ke Singapura. Meski sang buah hati masih belum memahami apa yang terjadi di sekitarnya, Chelsea dan Glenn tetap antusias mengajak Nastusha berwisata.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Termasuk bersenang-senang di taman hiburan Universal Studio, Singapura."Nastusha tidur dijaga oleh Cookie Monster dan Elmo," cerita Chelsea Olivia sambil menggendong Nastusha yang sedang tidur dalam dekapannya.

Tak terhitung berapa doa yang disampaikan netizen kepada keluarga kecil yang sedang berbahagia ini. "Kalian Bahagia banget sih @chelseaoliviaa hehe," ungkap @mikaelantonov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini