Sukses

Hubungan Membaik, Celine Evangelista Kirim Video Ini ke Dirly

Perceraian tak membuat hubungan Dirly dan Celine Evangelista renggang.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian tak membuat hubungan Dirly dan Celine Evangelista renggang. Diakui Dirly, komunikasi antara dirinya dan Celine Evangelista justru terus membaik. Bahkan, selepas Celine menikah dengan Stefan William.

"Hubungan dengan Celine sangat baik. Kami komunikasi terus kok," kata Dirly di Jakarta akhir pekan lalu.

Anak-anak Celine Evangelista, Jemima dan Eleeya.

Dua anak hasil pernikahannya dengan Celine Evangelista, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie menjadi alasan Dirly tak memutus hubungan dengan mantan istrinya. Malah, kata Dirly, Celine pun kerap mengirimkan video dua anaknya dengan Stefan William yang kini menjadi ayah sambung.‎

"Kalau kami enggak ketemu, biasanya sering dikirimi foto atau video anak-anak dengan daddy (Stefan) mereka," ucap pesinetron 'Asisten Rumah Tangga' ini.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Dirly pun menganggap Celine Evangelista dan Stefan William sebagai bagian dari keluarga besarnya. "Kami justru lebih akrab, karena sudah jadi keluarga besar," ujar Dirly. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini