Sukses

Netizen Takjub Lihat Kemampuan Tidur Anak Zaskia Mecca

Kala Madali, Anak Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo, bisa tidur di tempat tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Beragam tingkah polah anak kecil, biasanya dengan mudah memancing tawa mereka yang melihatnya. Begitu pula dengan gaya Kala Madali Bramantyo, putri pasangan sutradara Hanung Bramantyo dengan Zaskia Adya Mecca.

Bocah berumur tiga tahun ini, punya gaya yang membuat gemas banyak orang. Tak heran akun Instagram miliknya, @kalamadali, diikuti oleh hampir 400 ribu pengguna media sosial ini. Setiap ada unggahan baru, para follower gadis kecil ini, ramai memberikan 'like' sekaligus komentar untuk tingkah bocah ini.

Putri Hanung Bramantyo, Kala Madali Bramantyo. (Instagram - @hanungbramantyo)

Yang terbaru, para follower geregetan dengan gaya tidur Kala yang ajaib. Dibilang ajaib, karena Kala tertidur di atas troli, persis di antara barang belanjaan seperti minyak goreng dan sereal untuk sarapan.

Meski terlelap, Kala masih bisa 'bergaya' dalam tidurnya. Satu tangannya ia angkat ke atas kepala, sementara tangan satunya ia selipkan ke belakang telinga.

"Ketika aku masuk dalam list belanjaan bulanannya mba @dianahasli," begitu isi keterangan foto dalam unggahan ini.

Kala Madali Bramantyo (Instagram/kalamadali)

Tak heran bila netizen lantas takjub saat melihat foto yang kemudian mendapat 24 ribu tanda suka ini. Mereka tak habis pikir bagaimana Kala bisa dengan enak tidur di antara barang belanjaan.

"Dalam trolley dengan kondisi belanjaan penuh bisa2nya tidorrr alali.. Hahhhaa," kata pemilik akun wilisrahma.

Hal yang sama diungkapkan @sally_nurmalasariya, "ampyunnn alaliiii dimana pun km bisa tidur ya dek."

"Scan sekalian itu sudah. gokil bener ini anaknya bia," komentar @alniwidayantidi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini