Sukses

Bahagia Jadi Ayah, Liam Payne Ceriwis di Media Sosial

Liam Payne mengungkapkan rasa bahagia saat Cheryl Cole hamil.

Liputan6.com, Jakarta Liam Payne kini tengah menantikan kehadiran buah hatinya. Setelah Cheryl Cole, sang kekasih, dinyatakan hamil, personel One Direction itu mengungkapkan kebahagiaannya dengan berbagi bersama penggemar.

Liam Payne menghabiskan waktu sepanjang akhir minggu melayani penggemar, menjawab pertanyaan yang masuk lewat akun Twitter miliknya. Hampir semua pertanyaan yang datang, mengenai kabar kehamilan sang kekasih.

Salah satunya pengguna Moira bertanya, "Liam Payne, apakah kau antusias menjadi seorang ayah? Hampir lupa, selamat ya!"

Tanpa malu, Liam Payne mengatakan dirinya sangat bahagia. Bahkan ia beranggapan, momen itu adalah hal terbaik sepanjang hidupnya, diwartakan Dailymail, Sabtu (17/12/2016).

"Hal terbaik dan paling bahagia dalam hidupku," tulis Liam Payne.

Selain itu, penggemar Liam Payne pun terus membanjiri penyanyi asal Inggris itu dengan ucapan selamat. Mereka berharap Cheryl Cole selalu sehat dan melahirkan dengan selamat.

 Cheryl Cole menunjukkan perut buncitnya dalam sebuah acara yang berlangsung di London, Inggris, Selasa (29/11/2016). (foto: Dailymail)

Sementara, Liam Payne membulatkan tekad untuk menikahi Cheryl Cole. Kabarnya Liam akan segera meminang Cheryl tahun depan. Mereka bahkan telah menentukan lokasi untuk menggelar prosesi sakral tersebut.

"Satu ide yang mereka ungkap adalah mereka akan menikah di Cape Town musim panas depan," ujar seorang kerabat Liam Payne dan Cheryl Cole pada pihak Mirror. "Mereka ingin memboyong keluarga dekat mereka ke sana."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.