Sukses

Pakai Busana Menerawang, Nikita Mirzani Tuai Pro Kontra

Nikita Mirzani pamer lekuk tubuh

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, apalagi jika ia adalah seorang artis. Proporsi tubuh memang merupakan salah satu poin yang perlu diperhatikan. Maka dari itu, sebagian besar dari mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berolah raga.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sama halnya dengan Nikita Mirzani, berkat kegigihannya melatih fisik, mantan kekasih Samuel Rizal ini berhasil mendapatkan bentuk tubuh indah bagaikan gitar Spanyol. Dan citra seksi Nikita Mirzani pun jadi kian sulit untuk dipisahkan.

Hal itu ditunjukkannya dalam sebuah hasil pemotretan yang ia lakoni baru-baru ini. "MOZAWAHYU X NM. Photo by @mozawahyu #nikitamirzani #actress #mozawahyu #mozawahyuphotography," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya, Sabtu (17/12/2016).

Janda dari Sajad Ukra ini terlihat mengenakan pakaian ketat berwarna hitam dengan bahan menerawang sehingga pakaian dalamnya pun terpampang. Tiap inci lekuk S line-nya juga dapat dilihat dengan jelas.

[Foto: Instagram Nikita]

Tentu saja, netizen dibuat iri dengan proporsi tubuh ideal Nikita Mirzani. Seperti yang diutarakan oleh pemilik akun @baksjulius, "Woow black is beautiful euy.. @nikitamirzanimawardi_17 body and bootygoals." Juga yang dikatakan oleh @elisahenny63, "Cantik bgt..klhtn smkn dewasa.hot mma..tmbh sukses deeh.. @nikitamirzanimawardi_17."

Namun ada pula yang mengkritik Nikita karena dianggap terlalu berani memamerkan bentuk tubuh. "Cantik....tpi klo bisa bjunya itu loh yg sopan biar tmbah cantik lgi....okey....ini hnya sran trbaik dri yg baik...love you niki," ungkap pemilik akun @faridamartika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini