Sukses

‪Yuanita Christiani Pilih Rayakan Natal di Amerika Serikat

Menurut Yuanita Christiani, suasana Natal di Amerika Serikat sangat berbeda dengan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Yuanita Christiani sudah punya rencana untuk merayakan Natal tahun ini bersama keluarga besarnya. Presenter 30 tahun itu memastikan, akan kembali merayakan hari besar umat Nasrani di Amerika Serikat sekaligus liburan di sana.

"Saya Natalan nanti di Amerika lagi. Alasannya karena visa saya mau habis dan saya agak sedikit khawatir kalau mau perpanjaang visa mengalami kesulitan," ujar Yuanita Christiani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/11/2016).

Yuanita Christiani (Instagram)

Menurut Yuanita, merayakan Natal di Amerika sangatlah menyenangkan. Sebab, ia bisa merasakan kentalnya suasana Natal, yang tak pernah ia temukan di Tanah Air.

"Kalau di sini kan biasa aja. Kalau di sana nih winter, terus pohon cemara yang penuh dengan salju, banyak sinterklaus yang bagi-bagi permen. Pokoknya suasana di sana tuh aku sulit dapatkan di Jakarta," tutur Yuanita Christiani.

Yuanita Christiani (Instagram)

Rencananya, selama 30 hari Yuanita dan keluarganya akan berada di Amerika. Namun ia tak menjelaskan, kapan akan terbang ke Amerika.

"Tahun lalu saya sampai sebulan lebih di sana, kan ke sana saya enggak setiap hari. Dan senang aja lebih lama, aku suka banget Amerika," kata Yuanita Christiani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.