Sukses

Dirly Tak Bisa Natalan Bareng Anak

Meski begitu, Dirly mengaku tidak kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Dirly untuk liburan Natal bersama dengan anaknya Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, anak-anak Dirly memilih liburan bersama ibunya, Celine Evangelista dan Ayah barunya, Stefan William.

Dirly Idol (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya sih ngajak mereka untuk liburan bareng saya. Tapi ternyata mereka punya planing, mereka mau keluar kota, mungkin lain waktu," ujar Dirly saat ditemui di acara Bazaar Charity Suci Hati, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Meski begitu, Dirly mengaku tidak kecewa. Pasalnya, hak pengasuhan anak semenjak mereka bercerai memang jatuh ke tangan Celine.

"Kalau kecewa sih nggak ibaratnya saya sadar diri lah, kondisinya anak-anak sama ibu mereka, dan ibu mereka punya keluarga," ungkap Dirly.

Ia pun menyatakan kalau kedua buah hatinya harus memprioritaskan ibu dan ayah barunya terlebih dulu, dan ia yang akan menyesuaikan waktu.

Celine juga mengakui bahwa kekasihnya kini makin dekat dengan kedua putrinya, Eleeya dan Jemima. Mantan istri Dirly Idol itu mengungkapkan semampunya memanfaatkan waktu bersama buah hatinya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Jadi otomatis prioritas anak saya sama ibu dan daddy mereka, saya harus nyesuain waktu mereka," pungkas Dirly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini