Sukses

Syuting Sinetron Baru, Miller Khan Tinggalkan Surga Yang Ke-2?

Isunya, sinetron terbaru Miller Khan merupakan sinetron lanjutan dari sinetron fenomenal SCTV, Cinta Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir sebulan terakhir, wajah Miller Khan di Surga Yang Ke-2 mulai berkurang tampil. Peran Doni yang ia perankan kian tergerus sejak kedatangan Evan Sanders yang memerankan karakter baru, Dokter Bastian.

Sejak kemunculannya, Evan memang makin menunjukan pentingnya peran yang ia mainkan dalam sinetron ini. Seperti diketahui, Surga Yang Ke-2 yang kini sudah melewati 235 episode ini tengah fokus pada kisah Sabrina (Nabila Syakieb) yang amnesia dan Dokter Bastian diceritakan jatuh cinta setelah merawat Sabrina.

Seiring berkurangnya kemunculannya ini, ternyata bukan berarti Miller santai-santai saja. Lewat postingannya di akun Instagram baru-baru ini, diketahui aktor asal Malaysia ini saat ini ternyata tengah mulai mengerjakan proses sinetron terbaru.

Miller Khan dan Aurelie Moeremans tengah melakukan syuting untuk sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV. (Instagram Miller Khan)

Yang bikin heboh, pada awalnya Miller menulis caption foto yang menampilkan dirinya tengah menaiki sepeda ontel bersama Aurelie Moeremans tersebut dengan tulisan "Cinta Fitri Reborn". Namun entah mengapa, keterangannya langsung ia ganti beberapa saat kemudian. Netizen pun kontan langsung ramai membanjiri unggahan foto tersebut.

Banyak yang penasaran dan menanyakan apakah sinetron baru Miller ini adalah kelanjutan dari sinetron fenomenal yang pernah tayang di SCTV periode 2007-2010 silam. Sinetron yang dibintangi pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar itu dulu sangat sukses hingga tayang sampai 7 season.

Namun banyak pula penggemar Miller yang mengungkapkan kesedihannya. Mereka mengira Miller akan meninggalkan Surga Yang Ke-2 demi sinetron barunya ini. Seperti diungkap akun @orbianty_fadhilah, “Surga yang ke 2 nya sih gimana kak ? 😟 Yaaah masa udahan 😟😟”

Surga yang Ke-2

Akun @zia_maulidiyah juga menimpali, “Ya surga yang ke 2 mau tamat mas doni.. @miller_khan yahh ga asik kalau ga sama @nsyakieb85 udah suka sama akting kalian berdua”

“Jantungnya SYK2 kan ada di @miller_khan dan @nsyakieb85 kalo salah satunya ngga ada bakalan hambar dan ngga seru lg kayak dulu mending doni dan sabrina disatukan lg terus happy ending dan tamat deh” ujar akun @nurrohmi06

Benarkah Miller akan meninggalkan Surga Yang Ke 2? Daripada penasaran dan bersedih hati, lebih baik saksikan terus akting Miller Khan sekarang di Surga Yang Ke-2 yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini