Sukses

Musuh Wanita Batman Bakal Berkelompok di Film Baru

Film Gotham City Sirens berfokus pada tim wanita berisi musuh Batman yang dibintangi Margot Robbie.

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero DC kembali diwarnai dengan film-film baru. Semenjak Suicide Squad dirilis, Warner Bros terlihat ambisius untuk merilis film bertema penjahat wanita pertama mereka. Diketahui, film yang isinya musuh-musuh Batman itu akan memiliki judul Gotham City Sirens.

Seperti dilansir dari Empireonline.com, Rabu (14/12/2016), aktris Margot Robbie sudah ditunjuk untuk tampil sebagai bintang utama. Ia akan diarahkan lagi oleh sutradara Suicide Squad, David Ayer. Perannya, tentu saja menjadi Harley Quinn seperti halnya di Suicide Squad.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Selain Harley Quinn, Gotham City Sirens juga akan diisi oleh penjahat wanita ikonis lainnya dari kisah-kisah Batman dan komik-komik DC. Sebut saja di antaranya adalah Catwoman dan Poison Ivy. Diharapkan, deretan aktris seksi bakal bergabung di dalamnya. Pasalnya, nama Megan Fox dirumorkan tengah digandeng sebagai Poison Ivy.

Proyek film ini tengah dikembangkan dan untuk sementara akan didominasi oleh Margot Robbie. Bintang film Tarzan itu disebut tertarik bergabung karena adanya cerita kilas balik yang berfokus pada Harley Quinn.

Tiga musuh wanita Batman yang akan muncul di film Gotham City Sirens. (themarvelincblog)

Laporan dari The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa skenario film ini mengadaptasi komik Sirens buah karya Paul Dini dan Guillem March. Di situ, Harley Quinn, Catwoman, dan Poison Ivy menjadi tombak utama terbentuknya sebuah tim berisi para penjahat wanita.

Suicide Squad sendiri direncanakan bakal memiliki sebuah sekuel. Sementara itu, tak hanya Gotham City Sirens yang akan menjadi spin-off film tersebut. Kabarnya film yang berpusat kepada Deadshot juga tengah dikembangkan bersama aktor utamanya, Will Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini