Sukses

Sambil Berobat, Julia Perez Tertarik Cari Jodoh Orang Papua‎

Setelah kesulitan mencari ke beberapa tempat, akhirnya Julia Perez justru ‎mendapatkan buah merah dari Gubernur Papua

Liputan6.com, Jakarta Guna menyembuhkan sakit kanker yang diidapnya, Julia Perez menjajal pengobatan nonmedis. Penyanyi lagu "Aku Rapopo" itu ‎terbang ke Papua guna mendapatkan buah merah. Konon, buah itu merupakan obat mujarab orang-orang Papua dan dapat menyembuhkan semua penyakit.

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Setelah kesulitan mencari ke beberapa tempat, akhirnya Julia Perez justru ‎mendapatkan buah merah dari Gubernur Papua, Lukas Enembe. Janda Gaston Castano itu diberikan buah secara cuma-cuma dengan kualitas terbaik.

‎‎"Katanya di Papua itu ada buah yang bisa sembuhkan sakit berat sekalipun. Makanya pas sampai sini langsung mencari buah merah. Eh, Pak Gubernur berikan gratis dan khusus buat saya. Senang banget, didoakan sembuh juga oleh beliau," ujar Julia Perez di Jayapura, Papua, Jumat (16/12/2016).‎


Bukan cuma buah merah, Lukas Enembe juga berencana memberikan hadiah spesial untuk Jupe. Saking senangnya, Jupe pun mengeluarkan kelakar khasnya sembari menggoda sang gubernur.

"Wow, saya ‎kira emas begini cuma ada di film. Duh, jadi mau nih sama 'Mas-Mas' Papua di sini. Pak Gubernur bisa bantu carikan?" kata Jupe seraya bercanda.

Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Tapi menurut saya pribadi orang Papua hebat-hebat. Sangat natural dan rendah hati semua. Coba kita lihat, kapten tim bola Indonesia aja dari Papua kan (Boaz Salosa)," Julia Perez menambahkan. ‎(Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini