Sukses

Ini Kata Krisdayanti soal Gosip Aurel dan Diego Michiels

Belakangan Aurel dikabarkan tengah dekat dengan Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat dikabarkan dekat dengan pesepakbola Diego Michiels. Gosip tersebut disebabkan karena terdapat nama Diego Michiels dalam screenshot obrolan di aplikasi pesan singkat milik Aurel yang tersebar.

Saat itu para netizen kompak mengingatkan Aurel untuk berhati-hati dengan Diego Michiels. Rekam jejak mantan kekasih Nikita Willy itu dianggap buruk dalam hubungan percintaan.

Diego Michiels [foto: instagram/diegomichiels24]

Lantas apa kata sang ibunda, Krisdayanti? Sang diva itu menepis kabar tersebut karena mendengar dari mulut Aurel langsung.

"Saya tanya (ke Aurel) 'gimana, sama Diego?' Ia lalu jawab 'Enggak mi, gosip aja'," ujar Krisdayanti, saat ditemui wartawan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

"(Pokoknya) dia jawab langsung, sontak 'enggak mi, enggak. Itu gosip aja," imbuhnya.

Krisdayanti

Ibu empat anak itu lalu mengatakan bahwa jika Aurel memiliki pacar yang telah resmi, biasanya sang pria tersebut akan dibawa menemui keluarganya.

"Karena biasanya dia kalau sudah serius baru dikenalin, kalau enggak ya belum dikenalin. Nanti biasa diajak ke rumah, makan," jelas Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini