Deddy Corbuzier Sebut Fans Alay karena Artis Alay, Sindir Siapa?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Des 2016, 13:24 WIB
Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Merasa bebas berekspresi dan bebas mengeluarkan pendapat, tingkah laku penggemar di media sosial terkadang memang agak sulit dikontrol. Dan hal tersebut sudah sering kali terjadi.

Misalnya saja, ada penggemar yang membela mati-matian artis idolanya, sampai mereka menyerang artis lain yang dianggapnya telah berlaku tidak menyenangkan kepada sang artis idola. Tingkah yang seperti ini tak jarang membuat si artis geram.

Deddy Corbuzier (Youtube)

Mantan pesulap Deddy Corbuzier juga tampaknya pernah mengalami hal tersebut. Deddy mengaku pernah diserang oleh penggemar salah satu artis. Baginya, tipe penggemar yang seperti itu adalah penggemar alay atau berlebihan. Lewat sebuah video di akun Instagram, presenter berkepala plontos itu mengeluarkan unek-uneknya.

"Menurut saya jenis fans tersebut menentukan artisnya siapa. Jadi kalau fansnya alay, kebanyakan artisnya alay. Jadi kalau fans alay banyak enggak suka sama saya, terus mau apa? ribut di sosmed? Its not my level dude," tulis Deddy Corbuzier, pada Jumat (16/12/2016).

Baginya, kalau memang mau menyerang, sebaiknya dengan face to face, bukan lewat media sosial. "Mau ribut itu ketemu ke lokasi syuting, ribut, berantem, pukul-pukulan, itu ribut. Kalau ribut di socmed it's pathetic it's reflecting the people u adore. Alay, tahu alay? Get it?" tutur Deddy dengan ekspresi wajah menantang.

Kendati demikian, belum diketahui statement tersebut Deddy Corbuzier tujukan untuk penggemar siapa.[Foto: Instagram Deddy Corbuzier]

Pernyataan Deddy langsung disetujui oleh para netter. "Bener bgt mas @mastercorbuzier fans seseorang menunjukkan siapa idolany," tutur pemilik akun @nolan_soetiyono.

"Om @mastercorbuzier pke sub indo dunk di videonya, kan fans sama idolanya kagak ngarti tuh english, tar informasinya kagak nyampe ga asik wkwkwkkkk," kata @yaa.humaira menambahkan. (Ufa)