Sukses

Pengantin Baru, Yama Carlos Ngebet Punya Anak

Yama Carlos ingin segera punya anak di pernikahan kedua kalinya ini.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Yama Carlos menikahi gadis muda bernama Arfita Dwi Putri. Pernikahan kedua kalinya itu sengaja dihelat secara privat oleh pemain film I Leave My Heart in Lebanon ini.

Layaknya pengantin baru, aktor ini mengaku langsung ingin memiliki anak dari Fita. Meski keduanya sama-sama memiliki kesibukan, artis 35 tahun itu enggan menundanya.

"Mau secepatnya. Enggak ditunda, dong," kata Yama Carlos di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Begitu pun ketika ditanya mengenai jenis kelamin anak yang diinginkan. Yama Carlos berharap dirinya dan Fita bisa memiliki anak yang sehat dan normal.

"Anak sih apa saja. Mau cowok atau cewek, yang penting sehat dan normal. Semuanya lengkap dan tulen. Kalau lucu, itu bonus," ujar Yama Carlos.

Untuk memuluskan harapannya, usai libur panjang ia akan mengajak Fita berlibur ke Semarang untuk berbulan madu sekaligus mengenalkan ke pihak keluarganya.

"Ini kan lagi dapat kerjaan hampir setiap hari syuting. Nanti kalau ada libur panjang, saya mau ajak ke rumah nenek di Semarang. Karena keluarga juga ada di sana, sekalian deh (program hamil)," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini