Sukses

Pamer Cincin, Irina Shayk dan Bradley Cooper Sudah Bertunangan?

Bradley Cooper, dan kekasihnya, Irina Shayk tengah menanti kehadiran bayi mereka yang diperkirakan lahir pada Mei 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Bradley Cooper dan kekasihnya, Irina Shayk, tengah menanti kehadiran bayi mereka yang diperkirakan akan lahir pada Mei 2017. Hingga kini belum diketahui apakah pasangan ini akan menikah.

Namun, belakangan Irina Shayk memperlihatkan sesuatu yang berkilau di tangannya. Ya, sebuah cincin oval berbatu zamrud yang dikelilingi berlian melingkar di salah satu jarinya yang lentik.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Hal ini langsung diartikan banyak pihak sebagai pertanda bahwa Bradley Cooper dan model pakaian dalam Victoria Secret ini sudah bertunangan. Saat dikonfirmasi oleh E! News, belum ada jawaban resmi dari pasangan ini. 

"Irina merasa kagum. Dia begitu bahagia. Bradley dan dia tidak bisa menunggu untuk bayi mereka tiba di musim panas, dan juga jenis kelamin bayi," ujar seorang sumber kepada E! News, Jumat (16/12/2016).

Irina Shayk perlihatkan cincin baru bertahtakan berlian (Foto:E!News)

Yang menarik, Irina Shayk dan ibunya, Bradley Cooper, (Gloria Campano) sangat dekat. Dan dia benar-benar mendukung kedekatan anaknya dengan Irina Shayk.

"Dia sangat gembira menjadi nenek. Dia adalah seorang ibu yang benar-benar baik hati. Mereka sangat dekat. Bahkan ketika Bradley bekerja, mereka hang out," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini