Sukses

Park Bo Gum Bocorkan Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Penuturan mengejutkan keluar dari mulut Park Bo Gum mengenai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seolah tak ada habisnya. Beberapa bukti terus mengungkapkan kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di dunia nyata.

Mulai dari pertemuan secara rahasia, hingga terang-terangan melakukan kontak fisik--seperti merangkul atau memeluk--saat berada di depan publik. Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tetap saja bungkam, tak mau memberikan konfirmasi mengenai hubungan keduanya.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Tiba-tiba, Park Bo Gum mengeluarkan pernyataan yang memberikan isyarat mengenai kisah cinta mereka. Saat diwawancarai majalah ELLE, Park Bo Gum sempat mengatakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah Power Couple.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi contoh pasangan yang keren," sebut Park Bo Gum saat itu, diwartakan The Korea Herald.

Park Bo Gum dikenal sebagai sahabat Song Joong Ki. Beberapa orang menyebutkan, pernyataan Park Bom Gum tentang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah kode garis keras tentang hubungan mereka, diwartakan Yibada.

 Park Bo Gum dan Song Joong Ki (Pinterest)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling melempar pujian. Song Hye Kyo menyebut, Song Joong Ki banyak memberikan pelajaran baru bagi dirinya.

"Aku menemukan sesuatu yang berharga, pelajaran baru dari Song Joong Ki. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik," sebut Song Hye Kyo saat itu.

Sementara, Song Joong Ki mengatakan, "Song Hye Kyo sangat baik kepada semua orang. Dia memang cocok dengan titel artis yang hebat."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini