Sukses

Pihak Running Man Minta Maaf pada Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

Isi permohonan maan tim produksi Running Man terkait keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Liputan6.com, Seoul - Sebelumnya sejumlah media telah menyatakan bahwa Song Jihyo dan Kim Jong Kook telah dikeluarkan secara sepihak oleh tim produksi Running Man. Alasannya, karena game show populer ini akan dibuat format baru. Keputusan ini pun akhirnya disesali oleh berbagai pihak. 

Namun, perwakilan produksi Running Man belum mau memberi komentar, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi apapun yang berhubungan dengan kepergian mereka." ungkap salah satu sumber seperti dilansir Allkpop, Rabu (14/12/2016).Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (via ruby826.tumblr.com)

Tak ingin terus menerus dihujani asumsi negatif, pihak SBS, selaku pemilik hak siar Running Man akhirnya buka suara. "Kami ingin memberi penjelasan mengenai kontroversi karena adanya peegantian anggota Running Man," ujar perwakilan SBS seperti duikutip Soompi, Kamis (15/12/2016).

Tim produksi kemudian mengatakan, mereka memang tidak mampu berkomunikasi dengan baik kepada anggota Running Man. Komunikasi yang dimaksud adalah perbincangan tentang konsep season kedua yang rencananya tayang Januari 2017 mendatang.

Ia melanjutkan, "Dengan adanya pergantian anggota, kami sadar telah menyakiti keduanya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Dua anggota yang telah kami perlakukan seperti keluarga sendiri selama tujuh tahun terakhir. Oleh karena itu, kami ingin meminta maaf kepada mereka berdua."Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

Tim produksi pun mengakhiri pernyataan mereka, "Kami mohon maaf sekali lagi karena tidak bersikap bijaksana dan perhatian terhadap keduanya. Kami juga ingin meminta maaf kepada anggota Running Man lainnya."

Sementara itu, baik agensi Song Ji Hyo maupun Kim Jong Kook telah mengonfirmasi bahwa mereka memang tak lagi menjadi anggota Running Man. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini