Sukses

3 Bintang Remaja Ini Jadi Idola Baru di Mermaid In Love 2 Dunia

Ada tiga pemain baru yang memperkuat jalinan cerita Mermaid in Love 2 Dunia.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda dan Amanda Manopo, dua pemain lama yang masih memainkan peran utama di Mermaid in Love 2 Dunia. Popularitas keduanya di kalangan penggemar remaja sudah tak diragukan lagi, sejak sama-sama melejit lewat peran Erick dan Ariel dalam sinetron yang mengangkat kisah mermaid tersebut.

Bintang pendukung lainnya seperti Syifa Hadju, Arnold Leonard, Rebecca Klopper, Bryan Andrew, dan Elina Joerg juga menuai ketenaran serupa. Dari pendatang baru yang tak dikenal, nama mereka kini masuk deretan bintang remaja baru paling bersinar saat ini.

Selain nama-nama diatas, kini ada tiga pemain baru yang memperkuat jalina cerita Mermaid in Love 2 Dunia. Ketiga pemainnya kini jadi bintang remaja yang mulai digandrungi penggemar setelah bergabung di sinetron yang tayang di SCTV saban pukul 19.30 WIB ini.

Wah, siapa sajakah mereka? Simak ulasan peran dan karakter, serta profil singkat ketiganya di tulisan berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bastian Bintang

Ia bukanlah nama baru di jagat hiburan. Bastian Bintang merupakan eks anggota boy band idola remaja, CJR (dulu Coboy Junior). Siapa remaja di tanah air yang tak mengenal boy band ini? Bukan berlebihan jika kita menjawabnya, tidak ada.

Saat masih di CJR dulu, Bastian bisa dibilang anggota terpopuler setelah Iqbaal. Ia dikenal jago nge-dance dan punya vokal suara unik dibanding tiga rekannya disana. Keluar dari CJR, Bastian tetap eksis sebagai solois. Lagu-lagunya bahkan masuk track back song di Mermaid in Love 2 Dunia.

Di Mermaid in Love 2 Dunia sendiri, Bastian kebagian peran sebagai Benji, si pangeran ikan penguasa laut yang dijodohkan dengan Ariel (Amanda Manopo), sang princess mermaid. Awalnya, Benji menolak Ariel yang dianggapnya cupu. Belakangan, muncul benih cinta setelah ia dekat Ariel. Meski belum mengakuinya, peran Benji ke depan rasanya akan makin penting karena jadi pesaing berat Erick (Angga Yunanda) dalam memperebutkan cinta Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Dede Ferdiansyah

Debut akting lewat sinetron SCTV Magic Cinta, Dede cukup beruntung karena dipasangkan dengan Audi Marissa dan Cerelia Raissa. Remaja kelahiran 13 Februari 1998 ini pun langsung membetot perhatian penggemar berkat peran Novan yang ia mainkan.

Dede Ferdiansyah, lahir dari orang tua campuran Indonesia, Jerman, dan Amerika Serikat. Tak heran, ia berwajah ganteng rupawan khas blasteran. Ditambah gaya rambut poninya yang ngehits, Dede sukses bikin kepincut remaja pecinta sinetron.

Namun berbeda dengan Magic Cinta yang mendapuknya sebagai peran utama, di Mermaid in Love 2 Dunia, Dede memerankan karakter Jody. Ia adalah salah satu sahabat Erick selain T.J (Arnold Leonard). Meski bukan karakter utama, Jody diceritakan menyukai Diva, pacar Erick. Menariknya, walau berebut wanita, Erick dan Jody bisa tetap berteman dekat dan saling membantu satu sama lain.

 

4 dari 4 halaman

Syahra Larez

Dibanding dua nama lainnya, Syahra Larez adalah bintang baru yang namanya masih cukup asing buat pecinta sinetron. Sebelum bergabung di Mermaid in Love 2 Dunia, Syahra memang sempat ikut membintangi sinetron berjudul Nacita yang tayang di sebuah stasiun tv. Namun perannya disana tak cukup penting untuk diingat.

Sementara di Mermaid in Love 2 Dunia, Syahra kejatuhan peran menantang sebagai Diva. Tokoh baru ini diceritakan adalah pacar Erick. Karakternya langsung mengingatkan penonton pada Sasha (Rebecca Klopper) di Mermaid in Love dulu. Diva sangat manja dan arogan. Tak hanya itu, serupa dengan Sasha, Diva juga licik.

Selama dua minggu tayang, Mermaid in Love 2 Dunia memang tengah fokus pada kisah Erick-Ariel-Benji, namun bukan berarti tokoh Diva tak berperan penting. Pelan tapi pasti, bakal makin banyak kejahatan dan keusilan yang akan dilakukan tokoh ini. Di sosial media, kini bahkan mulai banyak yang menebak-nebak, Diva akan berkomplot dengan Stella menjadi partner in crime di Mermaid in Love 2 Dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.