Sukses

Julia Perez Terima Tantangan Nikita Mirzani

Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani semakin memanas.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani semakin memanas. Keduanya saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik. Kini kedua laporan itu pun tengah dalam proses kepolisian.

Usai menjalani berita acara pemeriksaan (BAP), Julia Perez menabuhkan genderang perang dengan Nikita Mirzani. Sepertinya, janda Gaston Castano itu masih kesal lantaran permohonan maafnya di media tak digubris Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya minta maaf di depan media tapi dia tetap mau lanjut. Ya sudah, saya laporkan dia balik," kata Julia Perez di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Mengenai laporan Nikita Mirzani, Jupe pun tak khawatir. Ia yakin Tuhan akan memiliki rencana yang baik untuk hidupnya. Pelantun lagu "Belah Duren" ini juga meminta doa masyarakat agar semakin kuat menghadapi masalah yang ada.

Julia Perez didampingi pengacaranya saat berada di Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya yakin semua itu rencana Tuhan. Saya ikuti saja, sebagai warga negara yang baik saya ikuti prosesnya," ucap Julia Perez.

"Doakan saja ya supaya saya sehat dan semoga diberikan kekuatan melewati masalah ini," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini