Pasang Foto Jadul, Istri Aming Rindu Dipeluk Mama

Oleh Eka Laili Rosidha pada 14 Des 2016, 20:30 WIB
Diperbarui 14 Des 2016, 20:30 WIB
Aming dan Evelyn
Perbesar
Aming puji kecantikan sang istri, Evelyn.

Liputan6.com, Jakarta - Kasih ibu sepanjang masa. Ungkapan itu sepertinya pas untuk menggambarkan kasih sayang antara istri Aming, Evelyn Nada Anjani dan sang ibunda, Lina.

Apalagi sejak menikah, istri Aming harus terpisah jauh dari sang ibu tercinta. Evelyn dan Aming tinggal di Jakarta, sementara Lina dan dua anaknya yang lain masih menetap di Jepang.

 Ibunda istri Aming, Lina.

Dari penampilannya yang tomboi, istri Aming memang terkesan cuek. Tapi, jauh di lubuk hatinya yang terdalam, Evelyn adalah seorang wanita dengan hati yang lembut dan penuh kasih sayang.

Buktinya, Evelyn tidak malu mengungkapkan kerinduannya pada sang ibu di media sosial. Banyak hal yang dirindukan istri Aming itu dari Lina, terutama pelukan hangatnya.

Lantaran belum bisa bertemu, istri Aming pun mengunggah foto jadul bersama sang ibu saat dirinya masih remaja. "Kangen mah...kangen yuka kangen yuki, aku udah ga akan malu lg di peluk mamah..krna aku tau bahwa kasih sayang ibu yg paling hangat dan tulus. #umur14," tulisnya di keterangan foto.

 Istri Aming rindu sang ibu.

Tak hanya Evelyn, Lina pun merasakan kerinduan yang sama. Ibu tiga anak itu bahkan tak kuat menahan haru usai melihat unggahan istri Aming di Instagram.

"Kasih ibu Sepanjang Masa , Bahagia mu Bahagia IBu ,.." ungkap Lina.