Sukses

Ari Wibowo Jemput Anak di Sekolah dengan Motor

Tidak ada jadwal syuting, Ari Wibowo lebih senang antar jemput anak ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ari Wibowo saat ini tengah menjalani kesibukannya di berbagai bidang termasuk dunia perfilman. Ia juga kerap tampil sebagai pendukung Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama. Namun begitu, Ari Wibowo memiliki peran lain sebagai seorang ayah.

Maka tak heran kalau kita kerap melihat Ari Wibowo dan anak-anaknya sering jalan bersama di beberapa tempat di ibukota. Bahkan saking antusiasnya ketika memiliki waktu dengan anak-anak, Ari Wibowo seolah tak peduli dengan pekerjaannya.

Ari Wibowo dan Anak-Anaknya. (Instagram - @ariwibowo_official)

Hal itu terlihat dalam unggahan sebuah foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @ariwibowo_official. Terlihat pria 45 tahun itu tengah bersama kedua anaknya sambil mengenakan helm, menyiratkan mereka tengah berada di atas sepeda motor.

"Asik, hari ini ngga ada callingan shooting, bisa surprise anak2 jemput sekolah naik motor sama daddy.. lanjut makan....," tulis Ari Wibowo sebagai keterangan fotonya, Selasa (13/12/2016).

Ari Wibowo (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Dalam fotonya, tampak pemandangan di sekitar Cilandak, Jakarta Selatan, menjadi latar belakang mereka bertiga. Adik kandung artis Ira Wibowo ini juga menuliskan bahwa dirinya hendak makan di sebuah restoran cepat saji di salah satu pusat perbelanjaan Cilandak.

Beberapa netizen tampak memuji ketampanan kedua anak Ari Wibowo. Namun, ada juga yang salut dengan peran Ari Wibowo sebagai seorang ayah. "Y hebat , disela sela kesibukan , menyempatkan diri menjemput anak 👍 anak akan mengingat sampai dewasa nanti 😍," ujar @ennail09.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini