Sukses

Begini Kabar Terbaru Iqbaal CJR di Amerika

Sejak bertolak ke negeri Paman Sam, belum lagi terdengar kabar terbaru dari Iqbaal CJR.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan belakangan, grup CJR harus berjalan dengan dua personel saja, Kiki dan Aldi. Setelah dua tahun lalu Bastian memutuskan hengkang, pertengahan tahun 2016 ini, Iqbaal juga pamit untuk meneruskan pendidikannya di Amerika.

 Boyband CJR berpose usai mendapatkan penghargaan Boy/Girlband Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2016 di Studio Emtek City, Jakarta, Kamis (28/04/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski berat, Aldi dan Kiki menghormati dan mendukung keputusan Iqbaal. Bagaimana pun juga mereke berpikir pendidikan lebih penting dari segalanya.

Sejak bertolak ke negeri Paman Sam, belum lagi terdengar kabar terbaru dari Iqbaal. Tidak banyak momen yang dibagikan Iqbaal sejak dirinya aktif berkuliah di United World College.

Namun dari beberapa foto yang diunggahnya, ada perubahan penampilan dari pelantun "Kamu" itu. Rambutnya yang dulu gondrong, kini hanya bersisa beberapa centimeter saja usai dirinya melakukan kampanye peduli penderita kanker.

 Iqbaal CJR

"Baru-baru ini, saya memotong hampir semua rambut saya untuk menunjukan kepedulian terhadap orang-orang penderita kanker," cerita Iqbaal beberapa waktu lalu di Instagramnya.

Di foto lain, Iqbaal tampak begitu ceria menghabiskan waktu bersama teman-teman kuliahnya menikmati keindahan Grand Canyon di Arizona, Amerika Serikat. "Grand canyon, thankyou for being so amazing!" ungkapnya.

 Iqbaal CJR

Kepergian Iqbaal ke Amerika juga membuat para penggemar bersedih. Meski begitu, kabarnya setelah menyelesaikan pendidikannya, Iqbaal akan kembali bergabung dengan CJR dan penggemarnya di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini