Sukses

Setelah Menikah, Sandra Dewi: Enak Banget

Manis madu pengantin baru masih dirasakan Sandra Dewi yang baru sebulan jadi istri Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah satu bulan menjalani mahligai rumah tangga. Mereka resmi menikah pada 8 November 2016 lalu dalam upacara pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

 

Kini, setelah menjadi istri, wanita 33 tahun itu baru menyadari, ternyata menikah dan memiliki suami sangatlah nikmat.

"Senang, karena memang ternyata enak banget setelah nikah," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Kebahagiaan yang ia rasakan lantaran sebagai pengantin baru, Sandra Dewi hampir setiap hari mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari sang suami.

"Happy, terasa lebih disayang. Mungkin kan habis menikah suami menyayangi kita tambah-tambah gitu," ujar Sandra Dewi.

 

Penyesuaian pun terjadi dalam ritme kehidupan artis berdarah Bangka Belitung ini. Bila selesai menjalani pekerjaannya, entah syuting atau pemotretan, Sandra Dewi memilih untuk langsung pulang ke rumah. 

"Habis kerja aku langsung pulang, di rumah saja sama suami. Kalau (suami) belum pulang ya mending nungguin dia di rumah," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi