Sukses

Suami Olla Ramlan Dugem Bareng Cewek Lain?

Olla Ramlan sebelumnya juga pernah curhat bahwa suami bukanlah milik dirinya semata.

Liputan6.com, Jakarta Lewat sebuah status di akun media sosial, suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea dikabarkan dugem bareng bersama wanita lain di sebuah klub malam di kota Medan. Adalah akun @vinaalina yang pertama kali mengatakan jika Aufar bersama wanita lain.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

"Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (sosialita cantik) di Entrance Medan? Mbak Olla gak marah?," tulis akun @vinaalina.

Mendapatkan status seperti itu, Olla Ramlan pun lantas menanggapinya. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh suaminya itu sudah mendapatkan izin dari dirinya.

@vinaalina Ngapain marah??? Kan izin ama aku... kok anda yang ribet?," tulis Olla membalas.

Olla Ramlan [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Sebelumnya, Olla Ramlan sempat mencurahkan perasaannya di akun Instagram soal sosok suaminya. Lewat tulisannya, ibu dua anak itu seolah ingin mengingatkan kepada semua istri bahwa suami bukanlah milik mereka semata. Entah apa yang dimaksud Olla Ramlan, hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan dari dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.