Sukses

Bahas Mantan, Omesh Sebut Nama Raisa

Saat baby moon di Australia, Omesh melontarkan candaan bersama istri di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ananda Omesh saat ini tengah berbahagia dengan sang istri. Pasalnya, pria 30 tahun itu sebentar lagi akan memiliki anak kedua dari istrinya, Dian Ayu Lestari. Meskipun tengah hamil muda, namun Dian memilih untuk jalan-jalan ke Australia dengan suaminya.

Beberapa unggahan foto berisi keriangan dan kemesraan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari, terlihat melalui akun Instagram @omeshomesh. Selama di Australia, keduanya tampak menikmati waktunya dengan berjalan-jalan ke berbagai tempat, termasuk Pantai Bondi dan Syndey Opera House.

Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. (Instagram -@omeshomesh)

Perjalanan mereka berdua sudah dipamerkan sejak pertengahan pekan lalu. Omesh kala itu menyebut dirinya dan istri sedang melakukan babymoon untuk menyambut anak kedua yang masih berada di dalam kandungan Dian. Sehingga, mereka juga tidak membawa anak pertamanya, Btari Embun Anandayu.

Saat mampir di depan Syndey Opera House, Omesh dan Dian Ayu Lestari terlihat melontarkan pose bergaya kocak dengan keterangan foto yang menggelitik. Omesh menyebut bahwa Dian Ayu Lestari adalah mantannya, namun sebelum me-mention akun Dian, akun milik Raisa ikut ditorehkan terlebih dahulu.

Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. (Instagram -@omeshomesh)

"Bersama mantan bertualang.. mantan terindah adalah kamu @raisa6690 eh salah @dianayulestari hehe.. i love you to the moon and back..," tulis Omesh sebagai keterangan foto, Selasa (13/12/2016) lewat akun @omeshomesh.

Kontan saja netizen langsung meluapkan rasa geli mereka kepada Ananda Omesh. "Loh kok sama raisa mantanmu mas @omeshomesh, jare ak mantanmu, yok opo seh, samean iki," tulis @anarchy_wiliams. Ada juga yang menganggap Dian Ayu Lestari bakal memberi hukuman untuk Omesh atas unggahan tersebut. "Wow siap" tidur di luar nih 😂😄 @omeshomesh," ujar @fransisca_ffw25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini