Sukses

Sandra Dewi Jadi Ibu Baptis Anak Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menggelar prosesi pembaptisan anaknya di Gereja Katedral, lokasi pernikahan Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Nastusha Olivia Alinskie kini makin beranjak besar. Putri kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang sekarang berumur tiga bulan ini, baru saja menjalani prosesi pembaptisan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12/2016) kemarin.

Instagram/ sandradewi88

Yang menarik, Chelsea dan Glenn memilih artis Sandra Dewi dan suaminya,Harvey Moeis, sebagai wali baptis untuk gadis kecilnya ini. Kebahagiaan mereka terpancar dalam unggahan masing-masing di media sosial. Chelsea Olivia, misalnya, memberitahu para pengikutnya nama baptis Nastusha.

"@nastusha.olivia.alinskie baru saja dibaptis kemarin dengan nama Bridget," tulis Chelsea Olivia. Nama baptis ini, ternyata memiliki arti yang indah, yang maknanya diterangkan dalam Instagram milik Nastusha. "Itu artinya "Orang yang Mulia". Mereka bahkan memberiku wali baptis! Ibu baptis @sandradewi88 dan ayah baptis @indrayou! Kami adalah keluarga besar yang bahagia!"

Sementara Sandra Dewi, memajang foto Nastusha saat gadis kecil ini sedang tidur. "Sttt ada yg lg bobo," tulis Sandra Dewi dalam Instagram. Dalam foto yang ia unggah, ia dan suaminya yang kompak berbaju putih, meletakkan telunjuk ke bibirnya. Glenn pun melakukan hal serupa.

Instagram/Nastusha Olivia Alinskie

Ada pun Glenn, memilih untuk mengunggah foto-foto kocak Nastusha. Salah satunya, kala Nastusha sedang mengemut jemarinya. "Belum ada roti komuni untukmu, @nastusha.olivia.alinskie, sekarang jari dan jempolmu dulu ya," tutur Glenn Alinskie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini