Sukses

Jessica Iskandar Pamer Keahlian Membedah Mobil Mewah

Selain memamerkan keahlian di dunia otomotif, Jessica Iskandar juga memperlihatkan keakrabannya dengan El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya berstatus sebagai selebritas sekaligus ibu satu orang anak, Jessica Iskandar kini mulai merambah sebagai seorang vlogger. Tak hanya itu, belakangan wanita yang akrab disapa Jedar ini juga secara tak langsung memamerkan keahliannya di dunia otomotif.

Melalui sebuah video blog unggahan Jessica Iskandar di salah satu situs pada akhir pekan lalu, Jedar mengulas salah satu tipe mobil mewah yang harganya lebih dari Rp1 miliar. "Mau liat aku kalau nge-review mobil? Yuk tonton," ajaknya sebagai keterangan untuk video tersebut.

Jessica Iskandar. (YouTube Jessica Iskandar)

Sambil mengenakan tank top dan celana panjang santai, Jessica Iskandar mengawalinya dengan mengucapkan salam kepada para penggemarnya. Tak hanya dari luar, Jedar juga turut masuk ke dalam mobil tersebut dan satu per satu ia bedah spesifikasinya dengan sangat fasih.

"Navigation-nya pun sudah include dalam mobil ini, jadi kita bisa menuju ke mana saja dengan GPS di dalam mobil," kata Jessica.

Setelah itu, Jessica Iskandar juga terlihat mengemudikan sambil menguji dan menjelaskan mobil tersebut saat melaju. Ia juga mengaku mengemudikan mobil tersebut untuk menjemput anak semata wayangnya, El Barack, yang masih berada di sekolah.

Setelah menjemput El Barack, Jessica Iskandar juga memperlihatkan sedikit keakrabannya bersama sang anak. Keduanya tampak mengobrol dan Jedar secara tak langsung memamerkan kemandirian anaknya.

Jessica Iskandar. (YouTube Jessica Iskandar)

"Barack how is your school? I like your t-shirt, it's Army. Baru? Do you like it? Beli sendiri t-shirtnya? Nggak diantar mami? Nice...," ujar Jedar dengan wajah ceria yang sekaligus menanggapi jawaban dari El Barack.

Jessica Iskandar pun menutup videonya dengan pesan kepada para penggemarnya. "Sekian review dan hari penjemputan El dari sekolah. Semoga review mobil ini berguna buat kalian semua...," ujar Jedar menutup vlog-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini