Sukses

Seminggu Lagi, Khloe Kardashian Resmi Jadi Janda Lamar Odom

Pihak pengadilan sudah mengabulkan gugatan cerai Khloe Kardashian tiga tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Penantian Khloe Kardashian untuk berpisah secara resmi dari sang suami, Lamar Odom akhirnya menemui ujungnya. Setelah tiga tahun menunggu keputusan hakim, dalam satu minggu ke depan ia akan resmi menjadi janda.

Dokumen perceraian Khloe dan Lamar juga mencantumkan kesepakatan mengenai perusahaan yang didirikan keduanya secara bersamaan. Perusahaan bernama Khlomar itu akan dibubarkan dan tidak satu pun dari mereka yang menerima dukungan dari pihak mana pun.

Khloe Kardashian telah mengajukan perceraiannya, tapi masih meminta nafkah dari Lamar Odom.

Menurut dokumen perceraian yang dipublikasikan oleh Mirror, Minggu (11/12/2016), Khloe Kardashian dan Lamar Odon akan resmi bercerai pada 17 Desember 2016 mendatang. Itu berarti, Khloe akan resmi menjadi janda seksi di keluarga Kardashian.

Bintang serial TV Keeping Up With The Kardashians itu mengisi formulir perceraian pertama kali pada Desember 2013, empat tahun setelah mereka menikah. Namun, proses perceraian itu sengaja dihentikan sementara setelah Lamar kecanduan alkohol dan narkoba.

Khloe Kardashian dengan Tristan Thompson (Ist)

Khloe Kardashian mendampingi Lamar Odom dalam menghadapi kecanduannya di rehabilitasi. "Lamar sudah pergi dari hidupnya, tapi ia (Khloe) masih sangat peduli dengannya. Ia ingin Lamar aman, tapi hubungan itu sudah benar-benar berakhir," ujar seorang sumber kala itu.

Baru-baru ini, Khloe tampil dengan menggandeng kekasih barunya yang juga merupakan pebasket, Tristan Thompson. Setelah Khloe resmi menjanda, keduanya dapat dengan leluasa menentukan kelanjutan kisah cinta mereka ke jenjang yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini