Sukses

Dijenguk Nidji, Begini Penampakan Oon Project Pop Usai Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dikabarkan sakit pada pertengahan Oktober 2016 lalu, Oon Project Pop membuat semua orang khawatir. Tidak hanya Project Pop tapi juga para musisi lain yang bersahabat dengannya. Salah satunya yakni grup band Nidji.

 Oon "Project Pop" dulu sempat punya niat untuk keluar dari groupnya.

Sebagai sesama musisi Tanah Air, Nidji ikut bersimpati atas musibah yang tengah dialami Oon. Hari ini, Minggu (11/12/2016), Giring dkk pun memutuskan menyambangi Oon Project Pop di kediamannya.

"Landing Bandung langsung jengukin senior dan sahabat kita Kang Oon @project.pop," cerita Giring Nidji di Instagram pribadinya.

Dari foto yang diunggah Giring, Oon tampak sangat kurus dari sebelumnya terutama wajahnya yang semakin tirus. Salah satu kakinya terlihat membengkak.

 Nidji menjenguk Oon Project Pop.

Pria yang semula bertubuh gempal itu terduduk di kursi roda. Meski masih lemah, Oon Project Pop tidak memperlihatkan rasa sakitnya, ia justru tak henti menebar senyum dan canda tawa saat Nidji menjenguk.

"Cekikikan karena becandaan terus ... God bless you kang and Get well soon... sampai ketemu di atas panggung lagi," ungkap Giring.

Dua bulan lalu, Oon dilaporkan jatuh pingsan hingga sempat kritis. Menurut informasi, melemahnya kondisi kesehatan Oon dipicu dari komplikasi diabetes dan jantung yang dideritanya. Ia pun harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Borromeus, Bandung, Jawa Barat.

 Oon kembali, Project Pop tampil dengan formasi lengkap.

Namun, kini kondisi kesehatan Oon Project Pop berangsur membaik dan sudah diperbolehkan pulang. Awal Desember 2016 ini, Oon bahkan sempat ikut manggung lagi dengan Project Pop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.