Sukses

Resolusi 2017, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Ingin Menikah

Sempat dikabarkan putus, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus akan menikah di tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi, pasangan Hollywood yang sering putus-nyambung: Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Kisah cinta keduanya membuat banyak pihak penasaran. Miley dan Liam sempat putus pada 2013 silam.

Sejak awal 2016, Liam dan Miley kembali berpacaran dan terlihat sangat mesra. Bahkan, keduanya melanjutkan rencana yang tertunda, membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Sebuah sumber menyebutkan, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus sudah membuat rencana untuk menikah 2017. Itu resolusi yang ingin dilakukan mantan bintang Disney, diwartakan FoxNews, Minggu (11/12/2016).

Bahkan, Liam dan Miley akan membeli rumah bersama di Australia. Di sana, Liam dan Miley membangun keluarga. Sumber lain mengatakan, Liam dan Miley sudah sering berkunjung ke tampat itu untuk melihat keindahan rumah besar tersebut.

Padahal, Liam dan Miley sempat dikabarkan putus lagi pada pertengahan 2016. Alasannya, Miley Cyrus jarang mengenakan cincin tunangannya.

Saat menjadi bintang tamu di acara Elle DeGeneres, Miley Cyrus mengungkapkan alasan dirinya jarang mengenakan cincin tunangan. Menurut Miley, cincin dari Liam Hemsworth tak cocok bersanding dengan akesorisnya yang lain.

"Aku memang jarang memakai cincin itu. Bentuknya tak cocok dengan aksesoriku yang lain, seperti cincin bergambar beruang ini," sebut Miley Cyrus sambil menunjukkan jarinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini