Sukses

Begini Cara Unik Dhea Ananda Ungkap Cinta ke Suami

Dhea Ananda dang Ariel Nidji mengaku bukan pasangan yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang digunakan pasangan untuk mengungkapkkan rasa cintanya pada satu sama lain. Ada yang gemar mengumbar kalimat romantis dengan berbagai hadiah spesial untuk pasangan, ada pula yang hanya mengungkapkan cinta dengan cara sederhana.

Pasangan selebritas, Dhea Ananda dan Ariel Nidji adalah salah satu pasangan yang tak suka mengumbar perilaku mesra, terlebih di depan publik. Mereka lebih memilih berperilaku sederhana, layaknya sepasangan sahabat.

Dhea Ananda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Bahkan, Dhea mengaku tak ragu menegur sang suami jika ada hal-hal yang salah menurutnya. "Ngomong saja. Kadang mungkin agak sarkastik ya, dulu misalnya aku enggak suka cara dia berpakaian, ya langsung saja, 'ganti bajunya!'," ujar Dhea Ananda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hal yang sama juga yang dilakukan sang suami pada dirinya. " Dan so far dia juga sama, 'neng, gendut banget sih lo' atau 'kamu kurus banget deh'. Memang kayak gitu dan itu berlaku sampai menikah," ungkap Dhea Ananda.

Pasangan yang menikah pada Agustus 2009 tersebut nyatanya menjalani biduk pernikahan bahagia meski jarang mengumbar perilaku romantis pada satu sama lain. "Enggak marah sih, aku orangnya memang gitu. Tapi mungkin dia enggak kaget soalnya sudah berteman dari kecil," ucap Dhea Ananda.

Meskipun begitu, bukan berarti keduanya sama sekali tak pernah melakukan hal romantis bersama. Buktinya, Ariel Nidji mengaku telah menulis beberapa judul lagu untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.