Sukses

Alasan Mariah Carey Hanya Mau Difoto dari Sebelah Kanan

Salah satu tingkah diva ala Mariah Carey, adalah hanya mau difoto yang menampilkan sisi kanan wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi, Mariah Carey adalah salah satu bintang Hollywood yang punya kelakukan 'diva'. Artinya, ia seringkali bertindak seenak hati, atau punya banyak tuntutan yang harus dikabulkan.

Salah satunya, adalah permintaan untuk hanya difoto dari sisi wajah sebelah kanannya. Dalam sebuah tayangan bertajuk Mariah's World, ia akhirnya menjelaskan alasan mengapa ia melakukan hal ini.

Beberapa netizen berkomentar jahil mengenai foto yang diunggah Mariah Carey di akun media sosial (Billboard)

Dilansir dari E! News, Sabtu (10/12/2016), Mariah Carey merasa bahwa ini adalah sisi terbaik dari wajahnya. Dan pendapat ini, terbentuk di kepalanya karena satu kejadian saat ia masih berumur 19 tahun. Kala itu, ia sedang melakukan photo shoot perdananya di sebuah studio rekaman. 

Setelah foto-foto ini di-review, seorang perempuan muncul dan langsung menilai foto Mariah Carey. "Ini adalah sisi wajahmu yang bagus, orang hanya boleh memotretmu dari sisi ini," ujar Mariah Carey mengulangi kalimat yang pernah ditujukan padanya bertahun-tahun silam tersebut.

Setelah mendengar hal ini, Mariah mengaku bahwa pikirannya langsung terpengaruh. Ia langsung tak menyukai foto-fotonya yang diambil dari sisi kiri.

Mariah Carey membuat tim sebuah variety show kerepotan dengan tingkahnya yang mengesalkan.

Saat ini, publik luas telah mengetahui kebiasaan Mariah Carey, hanya mau difoto dari sebelah kanan. Salah satu kejadian yang paling terkenal, adalah ketika Mariah Carey melakukan wawancara untuk American Idol bersama para juri lain. Saat itu, ia berkali-kali berpaling demi memperlihatkan sisi kanan wajahnya ke arah kamera, meski saat itu ia berdiri paling kiri.

Mariah mengaku, ia sebenarnya masih bisa menolerir sisi wajah sebelah kirinya. "Aku sih tidak membencinya saat pencahayaannya bagus," kata Mariah Carey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini