Sukses

Instagram of The Day: Deddy Corbuzier, Tukul, dan Ariel NOAH

Foto Tukul, Deddy Corbuzier, dan video Ariel NOAH menjadi pilihan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian buruk baru-baru ini menimpa Ariel NOAH. Pria kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 itu tampak kaget ketika mendapati perlengkapan soundnya rusak setelah mendarat di Jakarta.

Selain itu, dalam Instagram of the Day edisi kali ini, kita akan menyuguhkan dua cerita lain yang tidak kalah menarik. Simak rinciannya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukul Arwana

Yang pertama, kita akan melihat pertemuan Tukul Arwana dengan Vega Darwanti.

Dalam foto tersebut, terlihat perubahan fisik Tukul yang cukup kentara. Pria yang biasa berpotongan cepak tersebut kini terlihat lebih gondrong. Postur badannya juga tampak lebih gemuk dari biasanya.

Tukul dan Vega (Source: Instagram)

3 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier

Yang kedua, ada Deddy Corbuzier yang sedang sibuk berlatih karate. Pria berbadan kekar ini tampak gagah saat mengabadikan momen latihannya bersama Max Metino.

Deddy Corbuzier dan Max Metino (Source: Instagram)

4 dari 4 halaman

Ariel NOAH

Nah, yang ketiga, ada Ariel NOAH yang tengah mengungkapkan kekecewaannya terhadap sebuah maskapai penerbangan. Kekasih Sophia Latjuba itu tampak sedih saat mendapati sejumlah perlengkapan soundnya rusak setelah masuk bagasi. Ia pun berharap agar pihak maskapai segera memperbaiki kinerja mereka.

 

Rusak 2

A video posted by Ariel (@ariel_inst) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini