Sukses

Siapkan Rumah Singgah, Julia Perez Kekurangan Kasur

Julia Perez menunjukkan kepeduliannya secara nyata terhadap anak-anak penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menunjukkan kepeduliannya secara nyata terhadap anak-anak penderita kanker. Ia pun menyediakan rumah singgah yang dilengkapi berbagai perabotan.

Secara perlahan rumah tersebut sudah mulai terisi. Ada kulkas, microwave, kompor gas, hingga dispenser air. Julia Perez pun memperlihatkan keadaan rumah tersebut di video yang berdurasi 33 detik yang diunggah di akun Instagramnya pada Jumat (9/12/2016).

Khitanan Anak Eko Patrio (Nurwahyunan/bintang.com)

"Alhamdulilah sekarang pelan2 berjalan rumah singgah nya.. tinggal kasur.. doain ya segera lancar semuanya .. minta amin nya yaa.. semoga segera selesai rumah singgah jupe nya," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto.

Dalam video tersebut, Julia Perez menunjukkan barang-barang yang sudah datang. Selain itu, ia mengatakan rumah singgah tersebut masih kekurangan kasur.

"Dan kita masih menunggu kasur. Siapakah Julianezer yang ingin memberikan kasur buat kita. Enam springbed, atas bawah," ujarnya dalam video tersebut.

Julia Perez siapkan rumah singgah (Foto:Instagram)

Perbuatan mulia ini pun menuai komentar dari para netizer. Mereka mendoakan Julia Perez tetap sehat selalu.

"Amin smoga sllu di lancarkan segala urusanya kak jupe," tulis akun @zallahthamuanjja. Akun @puthree.s mengatakan, "Amiiin ya rabbal'alamin..Semoga cita2 mulia kak @juliaperrezz di mudahkan oleh allah..." Dan akun @ningzidan_altair13 menulis, "Amin sehat terus ya ka jupe."

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini