Sukses

Pasukan Spider-Man Serbu Studio TV Demi Nonton Trailer Baru

Studio acara Jimmy Kimmel Live disesaki fans yang memakai kostum Spider-Man demi trailer Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Los Angeles - Ketika video teaser Spider-Man: Homecoming dirilis di dunia maya, Sony Pictures menjanjikan bakal merilis trailer panjangnya melalui acara Jimmy Kimmel Live. Para penggemar di Amerika Serikat pun menantikan penayangan trailer-nya dengan memantau talk show tersebut.

Uniknya, beberapa penggemar Spider-Man tak hanya memantau acara dari rumah masing-masing. Banyak juga yang terlihat menantikan trailer perdana di depan studio Jimmy Kimmel Live. Lebih unik lagi, seluruh penggemar tampak mengenakan kostum Spider-Man.

Fans Spider-Man mengerumuni studio Jimmy Kimmel demi menyaksikan trailer Spider-Man: Homecoming. (Facebook / Marvel Cinematic Universe)

Penampakan fans Spider-Man di depan Jimmy Kimmel Live itu salah satunya dipamerkan melalui Facebook oleh akun Marvel Cinematic Universe. "Ini adalah pandangan saat ini di luar studio untuk Jimmy Kimmel Live... Sensasinya sangat, sangat nyata," tulis pengguna akun sebagai keterangan foto.

Melihat lebih rinci foto tersebut, antusiasme para penonton sangat terlihat jelas. Ada sekitar puluhan orang yang memakai kostum Spider-Man di depan studio. Bahkan ada yang terlihat memasang pose begitu sadar sedang difoto.

Desain Spider-Man: Homecoming. (Marvel Studios)

"Inilah mengapa spiderman adalah superhero terhebat sepanjang masa," kata seorang netizen. Namun, ada juga yang menganggap kedatangan fans tersebut sudah direncanakan. "Mereka semua sama. Mereka mungkin telah disewa atau menawarkan diri untuk mengenakan kostum," kata netizen lainnya.

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan rilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Peter Parker alias Spider-Man diperankan oleh aktor muda Tom Holland. Robert Downey Jr dan Jon Favreau yang sama-sama tampil di trilogi Iron Man, masing-masing kembali sebagai Tony Stark dan Happy Hogan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.