Darius Sinathrya: Musisi Semakin Dimanjakan

Oleh Aditia Saputra pada 08 Des 2016, 21:00 WIB
Diperbarui 27 Jan 2017, 16:14 WIB
[Bintang] Darius Sinathrya

Liputan6.com, Jakarta Musisi saat ini semakin dimanjakan dengan perkembangan teknologi. Karya cipta atau single-single yang mereka buat kini bisa lebih mudah diperjualkan secara online. Dengan adanya digital music service seperti Qdawang Music yang bekerjasama dengan Texas Chicken, hal itu pun semakin mudah.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kami sudah setahun belakangan menghadirkan layanan music streaming dan download dalam format digital melalui aplikasi Texas Digimusik. Semuanya bisa dengan mudah diunduh aplikasinya, musisi pun semakin dimanjakan," ujar Darius Sinathrya, Direktur Utama Texas Digital Musik dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Kamis (8/12/2016).

Diakui oleh suami Donna Agnesia ini kepedulian yang ditunjukkan adalah demi perkembangan musik Tanah Air. "Dengan adanya layanan ini penikmat musik tidak lagi membeli CD album bajakan ataupun mendownload lagu bajakan," ujar Darius.

Darius pun berharap apa yang dikerjakannya ini dapat menjadi sarana saluran musik musisi Indonesia, dan hasilnyapun akan dibagikan secara resmi ke pihak terkait. "Layanan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap perkembangan dunia musik Indonesia. Selama ini, Texas Chicken Indonesia menjadi salah satu jalur distribusi CD original dari sejumlah musisi ternama Indonesia," ujar Darius.

Brand Ambassadors EF English First Indonesia Donna Agnesia (kiri) dan Darius Sinathrya berpose saat acara konferensi pers 30 Tahun EF di Indonesia, Jakarta, (21/1). Donna dan Darius dipilih menjadi Brand Ambassadors EF. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sementara untuk mendapatkan lagu-lagu melalui hasil kolaborasi dua perusahaan ini, voucher Digimusik dijual secara satuan dan bundling dengan paket makanan, yang dijual melalui 76 gerai Texas Chicken di 33 kota di Indonesia.