Sukses

Tersingkir dari DA 2, Ihsan Tarore Tetap Juara di Hati Denada

Bagi Denada, Ihsan Tarore adalah juara terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah kejadian mengejutkan yang terjadi di Konser Result Top 9 Group A Dangdut Academy Asia 2 yang dihelat pada Rabu (8/12/2016) malam tadi.

Salah satu kontestan terbaiknya, Ihsan Tarore dipastikan tersingkir setelah kalah selisih poin dari peserta asal Malaysia, Rojer Kajol. Kekalahan Ihsan ini pun langsung membuat lesu para penggemarnya yang sudah berada di lokasi sejak acara dimulai.

Menanggapi kekalahan Ihsan, Denada pun langsung angkat suara. Penyanyi yang sedang dekat dengan Ihsan ini menuliskan kata-kata mengharukan melalui akun Instagram pribadinya.

"Tetap. Ga berubah. Dan ga akan berubah. Buat kami: kamu juaranya. Dan kamu akan selalu jadi juara di hati kami. We all love you dan akan support kamu selalu. Semangat ya," tulis Denada yang langsung mendapat sambutan positif dari para netizen.

Dengan tersingkirnya Ihsan Tarore, otomatis wakil Indonesia di TOP 9 tinggal lima orang. Dua di antaranya akan tampil di Group B yang mulai bertarung Kamis (9/12/2016) nanti malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini