Bagaimana Sosok Kekasih Baru Masayu Anastasia?

Oleh Fajarina Nurin pada 08 Des 2016, 07:30 WIB
Diperbarui 08 Des 2016, 07:30 WIB
Masayu Anastasia
Perbesar
Masayu Anastasia mengaku tengah dekat dengan seorang pria. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Perceraiannya dengan Lembu Wiworojati pada Maret 2016 lalu membuat Masayu Anastasia merasa lega. Pasalnya, keputusannya menikahi vokalis band Club 80's diakui Masayu sebagai langkah yang terburu-buru.

Kegagalan itu pun tak lantas membuat bintang sinetron itu menyesal dalam menjalin percintaan. Buktinya, ibu satu anak itu mengaku telah membuka hatinya untuk pria lain.

Masayu dan Lembu saat menjalani sidang cerai. (Gempur M. Surya/Liputan6.com)

"Enggak tahu ya, Allahualam, tergantung Allah kasih jodohnya kapan. Yang lagi dekat bukan dari kalangan artis. Yang kerjaannya lebih jelas lah yang pasti," ujar Masayu Anastasia malu-malu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Prinsip Masayu Anastasia dalam memilih pasangan hidup cukup sederhana. Sang pria bukan hanya harus mencintai dirinya, tapi juga keluarga besarnya.

"Bagaimana pun saya enggak muda dan punya anak. Jadi jangan sayang sama ibunya saja, tapi sama Samara dan keluargaku juga. Jadi banyak pertimbangan yang dipikirkan," tutur Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

Hal itu pun ternyata sudah menjadi doa sang ibu setiap hari. "Ya yang penting orangtua ya, kalau ibu doanya selalu begitu. Harus lihat bebet, bibit, bobot," ucap Masayu Anastasia. (fei)