Sukses

Instagram of The Day: Rambut Baru Dian Sastro dan Julie Estelle

Foto Hannah Al Rashid, Dian Sastro, dan Julie Estelle menjadi foto pilihan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Jakarta Melalui situs jejaring sosial, para penggemar belakangan dapat dengan mudah mengikuti aktivitas sehari-hari para selebritas. Mulai dari kegiatan, hingga soal penampilan, kesemuanya bisa dilihat hampir setiap hari.

Nah, dalam Instagram of the Day edisi kali ini, kita akan menyuguhkan beberapa di antaranya. Siapa saja? Lihat tiga pilihan kami di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dian Sastro

Mengawali Instagram of the Day kali ini, ada Dian Sastro yang tengah mempersiapkan diri untuk karakter terbarunya di layar lebar. 

Demi perannya kali ini, Dian sampai rela memotong rambut panjangnya. Penampilannya kini sekilas jadi mirip dengan mendiang penyanyi Nike Ardilla.

Dian Sastro (Source: Instagram)

3 dari 4 halaman

Hannah Al Rashid

Yang kedua, ada aktris Hannah Al Rashid yang mengubah rambutnya menjadi pirang demi karakter barunya di layar lebar. Gaya rambutnya ini mendapat banyak komentar positif dari para penggemar.

Hannah Al Rashid (Source: Instagram)

4 dari 4 halaman

Julie Estelle

Yang terakhir, ada Julie Estelle yang juga mengubah gaya rambutnya. Kabarnya, tak hanya sama-sama mengubah penampilan, Dian Sastro, Hannah Al Rashid, dan Julie Estelle pun akan tampil dalam satu film yang sama.

Julie Estelle (Source: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini