Sukses

El Barack Minum Bareng Anak Ruben Onsu, Gempi Cemburu

El Barack, putra Jessica Iskandar, Thalia putri Ruben Onsu, dan Gempi, anak Gading Marten sering bermain bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan bocah-bocah kecil ini memang tak diragukan lagi. El Barack, putra Jessica Iskandar; Thalia putri Ruben Onsu, dan Gempi, anak Gading Marten memang sering bermain bersama, hingga berlatih kuda bareng.

Tak heran mereka layaknya saudara. Orangtua mereka pun mengajarkan untuk saling berbagi dengan teman. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram Jessica Iskandar, Selasa (6/12/2016), Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- meletakkan dua sedotan dalam satu gelas minuman.

Maksudnya adalah agar buah hatinya, El Barack minum dalam satu gelas dengan Thalia. Namun, El sepertinya tak mau, ia pun menangis.

El Barack dan Gempi

Gempita yang tepat berada di belakang El, seolah ingin tahu apa yang terjadi antara Thalia dan anak Jessica Iskandar. Layaknya orang dewasa, saat melihat adegan tersebut Gempi --sapaan Gempita-- pun memperlihatkan wajah cemburunya.

Melihat adegan tersebut, Jessica Iskandar hanya bisa tersenyum. Ia pun tak dapat berkata apa-apa, "Cerita apa yang cocok untuk menggambarkan situasi ini?," tulisnya sebagai keterangan foto.

El Barack berbagi minum dengan Thalia, Gempi cemburu (Foto:Instagram)

Foto ini pun menuai beragam komentar dari para netizen, seperti akun @michelle_abigael menulis, "Gempi jealous ya?" Sedangkan akun @sri_mulyanti_oktaviyanti menambahkan, "Seperti nya obos gempi cemburu tuh, lucu nya."

Hal senada juga dikatakan @butikning, "Gempi cemburu." Juga akun @dian_4jovemgluebery, "Gempi cemburu melihat kedekatan EL dengan Thalia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini