Sukses

Rossa Akui Pacaran dengan Afgan?

Rossa tak membantah dirinya punya hubungan yang dekat dengan Afgan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Rossa dan Afgan membuat publik bertanya-tanya. Apakah benar keduanya memiliki hungan asmara.

Dugaan ini muncul lantaran Rossa dan Afgan kerap menunjukkan keakrabannya di media sosial maupun di atas panggung. Pasangan ini sempat berduet lewat lagu "Kamu yang Kutunggu"yang menambah akrab keduanya.

Afgan dan Rossa (Instagram)

Saat dikonfirmasi langsung kepada Rossa, janda satu anak itu pun memberi jawaban mengambang. "Aku enggak mau cerita banyak-banyak lah. Pokoknya yang paling pasti, kami berdua saling dekat‬," kata Rossa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Jawaban dari Rossa tentu belum memuaskan bagi awak media yang mewawancarainya. Ketika didesak mengenai hubungan yang sebenarnya, pelantun "Ayat-Ayat Cinta" itu pun kembali memberi jawaban yang sama. "Kami pokoknya dekat," kata Rossa mendandaskan.

Penggemar banyak yang menganggap adanya hubungan spesial antara Rossa dan Afgan [foto: instagram/afgansyah.reza]

Rossa sangat berhati-hati dalam berucap mengenai hubungannya dengan Afgan. Kedekatan Rossa dan Afgan sudah terjalin sejak lama, apalagi keduanya kerap terlihat bersama. Saat Afgan menggelar konser tunggal di Malaysia, Rossa menjadi salah satu bintang tamu utama dalam konser tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Video Terkini