Sukses

Kunjungi Brazil, Aktris Power Rangers Ini Tampil Seksi

Saat mengunjungi Brazil, hanya empat pemain utama Power Rangers yang datang.

Liputan6.com, Jakarta - Film Power Rangers versi baru akan tayang sekitar tiga bulan lagi. Kini, tim film termasuk para aktor utamanya sedang terlibat untuk mempromosikannya. Belakangan, terlihat dalam akun Instagram @powerrangersmovie bahwa empat pemain utama sedang berkunjung ke Brazil.

Kala itu, keempat bintang Power Rangers tersebut tengah menyambangi acara Comic Con Experience 2016 yang digelar di Brazil. Salah satu unggahan fotonya memperlihatkan mereka sedang dalam sesi diskusi. Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, dan Ludi Lin tampil elegan. Di situ tak tampak Becky G, pemeran Trini alias Yellow Ranger.

Power Rangers. (Instagram - @powerrangersmovie)

Dari foto-foto yang ada, pemeran Pink Ranger, Naomi Scott, yang saat itu menjadi satu-satunya pemain wanita, tampil dengan cukup seksi. Ia terlihat mengenakan gaun hitam off shoulder.  Kesannya seksi sekali.

Power Rangers. (Instagram - @powerrangersmovie)

Masing-masing dari mereka juga tampak berpose di depan backdrop Comic Con Experience. Sementara pujian bertebaran, beberapa netizen mempertanyakan ketidakhadiran Becky G. "Mengapa yellow ranger sangat sulit ada di acara seperti ini?" tanya pemilik akun @abeosaurus_rex.

Power Rangers. (Instagram - @powerrangersmovie)

Selain memperlihatkan foto-foto para pemain, akun @powerrangersmovie juga memamerkan foto baru berisi tampilan lima karakter Power Rangers dalam seragam tempur. Terlihat cahaya warna-warni di belakang masing-masing seragamnya menghiasi gambar tersebut.

Power Rangers. (Instagram - @powerrangersmovie)

Sementara itu, laman Comicbook.com juga memaparkan sebuah foto lain untuk lima anggota Power Rangers saat sedang berseragam. Terlihat foto tersebut berasal dari sebuah banner dan memiliki nuansa gelap. Film Saban's Power Rangers sendiri, rencananya bakal tayang pada 24 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini