Sukses

Episode Perdana Mermaid in Love 2 Dunia Tembus Peringkat 3

Dengan TVR mencapai 4,1 dan share sebesar 17,6%, MiL 2 Dunia mengungguli tiga serial India di tv tetangga.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya merajai trending topic di Twitter, penayangan perdana Mermaid in Love 2 Dunia (MiL 2 Dunia) pada Senin (5/12/2016) tadi malam juga sukses beroleh hasil mengagumkan di papan rating.

MiL 2 Dunia langsung menembus peringkat 3 data rating AC Nielsen untuk Upper-Middle. Dengan TVR mencapai 4,1 dan share sebesar 17,6%, MiL 2 Dunia mengungguli tiga serial India di tv tetangga yang sebelumnya selalu menempati Top 5.

Para bintang sinetron Mermaid in Love usai menerima penghargaan sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, MiL 2 Dunia belum bisa melampaui raihan 2 Besar yang selama ini dipegang Anak Jalanan dan Anugerah Cinta. Meski begitu, ini jadi start bagus untuk sekuel Mermaid in Love tersebut. Prestasi ini sekaligus juga menaikan performa SCTV ke posisi ketiga stasiun tv paling banyak dipirsa.

MiL 2 Dunia yang semalam tayang langsung 2 episode, memang cukup membetot perhatian penonton. Alur ceritanya yang berubah total ditambah dengan perombakan karakter para tokohnya membuat tampilan MiL 2 Dunia lebih segar dinikmati.

Mermaid in Love Season 2

Salah satu yang membuat MiL 2 Dunia beroleh hasil bagus rasanya juga dipicu durasi tayangnya. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini tayang tanpa jeda iklan selama 2 jam. Formula ini tak memungkinkan penonton untuk berganti channel. Alhasil, penonton pun mau tak mau terus menyaksikan tayangan dari awal hingga akhir.

Meski baru permulaan, prestasi ini rasanya layak diapresiasi. Ditengah kendurnya performa beberapa sinetron SCTV yang belakangan sulit menembus Top 10, keberhasilan MiL 2 Dunia meraih hasil memuaskan di tayangan perdana ini jadi sinyal positif kebangkitan sinetron SCTV.

Akankah MiL 2 Dunia bisa mempertahankan awal kesuksesan ini? Yuk, terus saksikan Mermaid in Love 2 Dunia setiap hari mulai pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini