Sukses

Chelsea Olivia Serius, Wajah Nastusha Malah Bikin Gemas

Chelsea Olivia mulai belajar masak sejak kehadiran buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia sempat mengaku kalau dirinya tak pandai memasak meski sudah menikah dengan Glenn Alinskie. Tapi, sejak memiliki bayi, mau tak mau ia pun harus mulai belajar memasak.

Salah satu caranya dengan mempelajari beberapa resep masakan yang ada dalam buku. Sambil memangku Nastusha, Chelsea Olivia berusaha untuk mengerti.

Wajah Chelsea Olivia terlihat bingung saat membaca buku tersebut, sementara raut muka Nastusha layaknya orang dewasa yang mengerti.

Chelsea Olivia tangani sendiri kebutuhan anak (Foto:Instagram)

Terlihat perbedaan wajah keduanya di akun Instagram Chelsea Olivia, yang diunggahnya beberapa waktu lalu. "Mommy "muka biasa aja dong kan cuma liat gambar nasi tim dan pisang doang!! 3 bulan lagi sayanggg!" (Padahal mommy juga binggung,mulai belajar masak dr sekarang untk bikinin Nastusha Mpasi nanti)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Gambar yang disukai 190 ribu pengikutnya ini pun menuai pujian dari netizen. Seperti ditulis @batchelder.id, "Great mom. Keep up the good work, Chelsea." Sedangkan akun @talithahnm_ menulis, "Nastusta ekpresinya gemesin."

Ajak anak, Chelsea Olivia pelajari resep masakan (Foto:Instagram)

Namun tak sedikit netizen yang justru tak fokus pada wajah keduanya, melainkan baju Chelsea Olivia yang agak terbuka sehingga dadanya sedikit terlihat. Akun @zhe_dolphin pun mengomentari, "Itu...bajunya lupa dikancingin mom."

Sementara akun @rinduwk menulis, "Mommy bajunya bikin salfok." Dan akun @anitasaraswatianitasaraswati berkomentar, "Aduh itunya nyembul dikit."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.