Sukses

Ingin Penjarakan Julia Perez, Nikita Mirzani Cuma Cari Sensasi?

Nikita Mirzani mengaku tak peduli dengan tanggapan para fans atau haters.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selalu akrab dengan sensasi. Dari awal kemunculannya, artis kelahiran 17 Maret 1986 itu sudah dikenal dengan tingkah nyelenehnya yang membuat heboh.

Baru-baru ini saja, Nikita Mirzani muncul dengan video 'Mandi Kucing' dan bermesraan dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach. Ditambah lagi, janda 30 tahun itu juga mengunggah video berciumannya di akun Snapchat.

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)


Hal lain yang tak kalah heboh, ketika Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke polisi. Nikita merasa nama baiknya dicemarkan atas tuduhan melakukan penganiayaan pada asisten Jupe.

Namun, tak sedikit juga orang yang menduga tindakan Nikita Mirzani ini hanya sebuah sensasi. Lantas apa kata Nikita?

"Enggak-lah, ini enggak cari sensasi. Niki lagi menikmati kegiatan Niki juga kan. Sekarang sudah nyanyi di luar negeri juga kemarin," ujar Nikita Mirzani, usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik oleh Julia Perez di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Ibu dua anak ini juga merasa tak takut di-bully fans Julia Perez atas tindakannya tersebut. Sebaliknya, Nikita Mirzani hendak memberikan pelajaran kepada semua orang agar berhati-hati dalam berucap.

"Duh, enggak (takut). Fans-nya juga enggak yang gimana. Toh Niki juga enggak minta makan sama fans-nya kan? Jadi enggak gimana-gimana. Ini cuma buat pelajaran aja," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini