Sukses

Dian Sastro Lebih Mirip Nike Ardilla atau Mantan Pacar G Dragon?

Dian Sastro tampil dengan potongan rambut barunya. Lebih mirip siapa, Nike Ardilla atau pacar G Dragon?

Liputan6.com, Jakarta Bertahun-tahun akrab dengan rambut panjang. Kini Dian Sastrowardoyo tampil dengan potongan rambut pendek bermodel bob. Parasnya yang cantik, agaknya membuat ia terlihat cocok dengan gaya rambut apapun.

Karenanya, potongan rambut pendek ini turut menuai pujian dari banyak orang. Tapi, siapa sangka, gaya terbarunya justru bikin sejumlah orang menilai bahwa bintang film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini jadi mirip dengan penyanyi pop di era 1990-an, Nike Ardilla.

[Foto: Instagram Dian Sastrowardoyo]

Penilaian ini muncul saat Dian Sastrowardoyo memposting foto dirinya di akun Instagram. Ia memakai kaus simple berwarna putih dan memamerkan senyum ceria ke kamera. 

"Style nya keren, jadi inget nike ardila," sahut pemilik akun Pemilik akun @intanlayyinah. Netizen lainnya, @arfwjk juga berpendapat sama, "Ala ala nike ardila."

Salah seorang tetizen ada yang memprediksi, potongan rambut ini digunakan Dian untuk proyek film selanjutnya yang didedikasikan untuk Nike Ardilla. "Rambutnya Kaya Nike ardila...jangan" Mau meranin film Nike ardila??" ungkap @akhewmilano.

[Foto: doc]

Tak hanya disebut mirip dengan Nike Ardilla. Ibu dengan dua orang anak ini pun disebut mirip dengan Kiko Mizuhara. Kiko Mizuhara sendiri adalah model asal Jepang, yang merupakan mantan kekasih pentolan boy band asal Korea Selatan, Big Bang.

"ini si Kiko Mizuhara mah kalah jauuuuh. Mangkin cakeps n kinyis2 iki yoo," tutur @novaningayuDiiiii. "Iya, mirip Kiko Mizuhara," tulis @revita_dian menimpali. Bagaimana menurut kalian? 

[Foto: doc]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.