Sukses

Moana Bertahan di Puncak Box Office Amerika

Moana tidak banyak menghadapi kesulitan dalam persaingan karena pada akhir pekan Thanksgiving

Liputan6.com, Los Angeles - Film animasi Moana berlayar ke puncak box office Amerika Serikat dua minggu berturut-turut, meraup US$ 28,4 juta pada akhir pekan sehingga total pendapatan domestiknya US$ 119,9 juta.

 Moana Disney Movie

Moana tidak banyak menghadapi kesulitan dalam persaingan karena pada akhir pekan Thanksgiving, bisnis film cenderung selalu melambat, demikian juga tahun ini.

Rilisan baru utama Incarnate gagal menjual banyak tiket, hanya menghasilkan US$ 2,6 juta, lebih sedikit dari proyeksi pendapatan penayangan perdana US$ 4 juta-5 juta. Drama berbasis keyakinan Believe juga hanya menghasilkan US$ 602.519 dari 639 lokasi.

Fantastic Beasts and Where to Find Them dari Warner Bros menempati peringkat dua dengan hasil US$ 18,5 juta, menambah pendapatan kotor domestiknya menjadi US$ 183,5 juta.

Film Paramount Arrival menduduki peringkat ketiga, mengumpulkan US$ 7,3 juta. Film fiksi ilmiah itu sudah menghasilkan US$ 73,1 juta.

Menyusul di posisi keempat, Allied dari Paramount menambah US$ 7 juta ke pendapatan brutonya sehingga menjadi US$ 28,9 juta.

Cuplikan film Moana

Doctor Strange dari Marvel melengkapi penghuni lima tempat teratas dengan hasil US$ 6,5 juta sehingga total pendapatannya di seluruh Amerika Serikat mencapai US$ 215,3 juta menurut warta kantor berita Reuters. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini