Sophie Turner Beri Bocoran Game of Thrones Musim Ke-7

Oleh Ratnaning Asih pada 05 Des 2016, 13:42 WIB
Diperbarui 05 Des 2016, 13:42 WIB
Sophie Turner
Perbesar
Sophie Turner menyebut karakternya dalam Game of Thrones akan mengalami banyak perkembangan.

Liputan6.com, Jakarta Musim ketujuh serial televisi Game of Thrones memang baru akan tayang pada tahun depan. Namun, penggemar sudah mulai heboh tentang musim baru serial ini sejak jauh-jauh hari.

Banyak orang maupun media yang menggali-gali informasi soal bocoran serial ini. Termasuk para reporter Entertainment Weekly, saat mendapat kesempatan untuk mewawancara pemeran Sansa Stark, Sophie Turner.

Sophie Turner.

Dilansir dari Inquisitr, Senin (5/12/2016), Sophie Turner menyebutkan bahwa dalam musim mendatang karakter anak perempuan keluarga Stark ini akan terus beradapasi dengan kekuasaan di tangannya.

"Untuk pertama kali ia memegang kontrol, dan ini sebenarnya cocok dengannya," ujar Turner. Namun, ternyata kekuasaan yang dimilikinya punya efek negatif juga.

"Dia semacam terkena sedikit mabuk kekuasaan. Tapi dia juga makin merasa gelisah soal ancaman terhadap kekuasaan yang kini dipegangnya," katanya.

Dalam kesempatan terpisah, Sophie Turner menceritakan soal dinamika psikologis Sansa Stark, yang menurutnya dipengaruhi oleh tiga tokoh penting di sekitarnya. Yakni Littlefinger (Aidan Gillen), Margaery (Natalie Dormer), dan Cersei (Lena Headey).

"Dari mereka Sansa belajar memanipulasi dan ikut masuk dalam permainan. Jadi aku harus memonitor performa Lena, Natalie, dan Littlefinger saat mereka bersama Sansa. Dan aku mencoba menyerap hal-hal dari mereka seperti yang Sansa lakukan," katanya.

 

Game of Thrones (nytimes.com)

Sementara itu, secara garis besar, Sophie Turner merasa begitu tak sabar menunggu musim terbaru serial Game of Thrones. "Karena pada musim ini para karakter utama mulai bertemu, dan segalanya mulai terjalin menjadi satu. Ini menyenangkan karena terasa akan muncul sebuah akhir yang hebat," kata Sophie Turner.

Live Streaming

Powered by