Sukses

Bintang Supernatural Ini Berikan Nama Unik untuk Anak Kembarnya

Bintang Supernatural, Jensen Ackles, rupanya tak mau anak kembarnya punya nama yang biasa-biasa saja.

Liputan6.com, Jakarta - Jensen Ackles, aktor dari serial horor populer Supernatural baru saja dikaruniai sepasang anak kembar lelaki dan perempuan. Sebelumnya, ia telah memiliki anak perempuan yang lahir tahun 2013 lalu, Justice Jay Ackles.

Jensen Ackles dan istrinya, Danneel Harris, membagi berita bahagia ini lewat Instagram pribadinya. Dilansir dari E!News, Senin (5/12/2016), Jensen Ackles mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan tokoh rekaan Dr. Seuss, yaitu Thing 1 dan Thing 2.

The Thing 1 dan The Thing 2 (Sumber: Instagram/jensenackles)

Dalam unggahan ini pula, Jensen mengumumkan nama anak-anaknya yang ternyata sangat unik. "Danneel, JJ, dan aku sangat bersemangat untuk mengumumkan kelahiran anak kembar kami, Zeppelin Bram dan Arrow Rhodes," tuturnya.

Zeppelin adalah sang bayi lelaki, dan gadis kecilnya ia namakan Arrow. Jensen Ackles menyebut keduanya lahir pada pagi hari.

"Semuanya sedang dalam kondisi sehat! #twinning," tulis Jensen dalam keterangan fotonya. Ia belum memperlihatkan foto bayinya dalam media sosial ini. 

Jensen Ackles dan keluarga (Sumber: Instagram)

Jensen Ackles telah lama mempersiapkan segala sesuatu untuk kehadiran buah hatinya. Salah satunya, adalah yang ia tunjukkan dalam sebuah foto tiga bulan lalu. Dalam foto tersebut Jensen menjejerkan lima pasang sepatu boots. Dua pasang sepatu yang paling kecil, adalah milik si kembar. Sepatu warna biru untuk Zeppelin dan pink untuk Arrow.

"Menambah sepasang sepatu keluarga untuk beberapa waktu ke depan," tulis Jensen Ackles.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini